Jual Melia Biyang Propolis Asli ANGKE

0 750

Jual Melia Biyang Propolis Asli ANGKE Selamat Datang Di Website Resmi www.meliabiyangonline.com yang merupakan website online agen member resmi MSS Jual melia biyang propolis asli Angke. Anda bisa melakukan pemesanan melia biyang melia propolis  produk dari stokis resmi PT Melia Sehat Sejahtera melalui member aktif KISWANTO MSS Telp/SMS/WA di 0823 6200 1515 / 0878 8202 1019.

jual melia biyang propolis asli angke

jual melia biyang propolis asli angke

Jual Melia Biyang Propolis Asli Angke

Untuk anda yang berada di : ANGKE,DURI SELATAN, DURI UTARA, JEMBATAN BESI, JEMBATAN LIMA, KALI ANYAR, KRENDANG, PEKOJAN, ROA MALAKA, TAMBORA, TANAH SEREAL, GLODOK, KEAGUNGAN, KRUKUT, MANGGA BESAR, MAPHAR, PINANGSIA, TAMAN SARI, TANGKI, JATIPULO, KOTA BAMBU SELATAN, KOTA BAMBU UTARA, PALMERAH, JOGLO, KEMBANGAN SELATAN, KEMBANGAN UTARA, MERUYA SELATAN, MERUYA UTARA, SRENGSENG, DURI KEPA, KEDOYA SELATAN, KEDOYA UTARA, KELAPA DUA, KALIDERES, KAMAL, RAWA BUAYA, GROGOL,JELAMBAR,ROXI, TOMANG,SLIPI, MERUYA, KEBAYORAN, KEBUN JERUK, KEMANGGISAN, CENGKARENG BARAT, CENGKARENG TIMUR, KEDAUNG KALI ANGKE, KAPUK, WIJAYA KUSUMA, TANJUNG DUREN SELATAN,TOMANG,SEMANAN, CILEDUK, JEMBATAN LIMA dan seluruh wilayah jakarta barat dan sekitarnya.

Melia Propolis dan Melia Biyang adalah produk Kesehatan yang banyak sekali manfaatnya, di perkenalkan pertama kali ke Masyarakat Indonesia 14 tahun yang lewat oleh Komunitas Melia Sehat Sejahtera. Kedua Produk tersebut sangat baik di terima semua kalangan masyarakat indonesia dan menjadi produk andalan.

Melia Propolis dan Melia Biyang hanya dipasarkan atau di jual secara Exclusive dengan sistem membership yang di atur oleh PT Melia Sehat Sejahtera. Sesuai ijin POM dan SUPL MSS. Proses Produksi dengan System GMP di Malaysia.

Melia Propolis

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan pucuk daun muda tumbuh-tumbuhan terutama pucuk mudah pohon poplar, kemudian dicampur air liurnya untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasi bagian dalam sarang lebah supaya terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Bagi lebah, propolis adalah perlindungan sarang dari bakteri, jamur, dan virus. Bagi manusia, kemampuan melia propolis melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyerang sarang lebah juga bisa digunakan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit pada manusia. Melalui banyak penelitian, berbagai manfaat propolis melia telah ditemukan.

Melia Biyang

Melia Biyang Spray adalah ramuan alami yang sangat berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituitary (hipofisis) dibagian antara otak kecil dan besar manusia untuk menghasilkan Hormon Pertumbuhan Manusia (Human Growth Hormon – HGH) secara optimal dan membantu meregerasi sel-sel tubuh manusia yang rusak untuk diperbaiki secara alami dan mempertahankan daya tahan tubuh sehingga tampak lebih awet muda.
Menurut Penelitian Dr. Daniel Rudman
“Pemakaian HGH teratur selama 6 bulan akan menuda proses penuaan manusia selama kurang lebih 20 tahun, Mengkonsumsi Melia Biyang Spray selama 6 bulan berturut-turut dapat menunda penuaan anda selama kurang lebih 20 tahun”

Harga Melia Propolis Update 01/01/2018

Harga Melia Propolis 6ml ( Ready Stok )

1 Pack isi 7 Botol, 1 Botol 6ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 93.500  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 600.000  Rp. 635.000
 14 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga Melia Propolis

1 Botol 30ml ( Ready stock )

Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 236.500  Rp. 330.000
 5 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

 Harga Melia Propolis
1 Botol 55ml ( Ready Stock )

Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 396.000  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga Melia Biyang
1 Botol 15ml ( Ready Stock )

Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 275.000  Rp. 330.000
 4 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga sudah Termasuk Ongkos Kirim

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari  kami member / Distributor agen jual melia biyang propolis asli angke resmi dari PT MELIA SEHAT SEJAHTERA yang menjual produk melia propolis maupun melia biyang .

Kami Sebagai Agen Jual Melia Biyang Propolis Asli Angke Dan Distributor Resmi Jual Melia Biyang Propolis Asli Angke tidak menjual produk palsu atau KW. Kamipun tidak menjual dibawah harga dasar yang ditetapkan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera. Jadi bagi anda masyarakat, jangan sampai ketipu dengan berbagai agen yang menjual Melia propolis dan Melia Biyang murah, karena itu dipastikan produknya KW atau palsu. Anda akan merasakan resiko bahaya kesehatan jika mengkonsumsi Melia Propolis Palsu ataupun Melia Biyang Palsu di kemudian hari.

Jadi, kami selaku Agen Member Resmi PT. Melia Sehat Sejahtera menghimbau masyarakat untuk membeli Melia Propolis Asli dan Melia Biyang Asli dari kami member dan leader aktif PT. melia Sehat Sejahtera. Anda jangan ketipu dengan kemasan yang sama, karena produk Melia Propolis dan Melia Biyang Palsu kemasannya sudah banyak yang sama. Akan tetapi jika anda membeli dari kami, kami jamin bahwa produk yang kami jual itu asli karena kamipun mengkonsumsinya.

Demikian informasi tentang Jual Melia Biyang Propolis Asli Angke,sebagai agen resmi melia propolis siap melayani pemesanan melia propolis dan melia biyang siap kirim kemanapun dalam dan luar negeri.

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang

ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!

Ketik sms : Nama,Alamat Lengkap,No Hp,Jumlah Botol/Paket

Melia Propolis Maupun Melia Biyang.

KIRIM KE :
Kiswanto MSS ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )
( INDNE 0765 F )

SMS / Call
0812 9575 5114
0823 6200 1515
Whats APP
0823 6200 1515
0878 8202 1019
Pin BB:
D0001F24
D9A3FB25

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis
murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan
produk murahan diluar agen member resmi kami“

Category: agen propolis biyang, agen resmi biyang propolis, biyang propolis, biyang spray, cara gabung, cara order, cara order propolis melia biyang, distributor melia biyang, distributor melia propolis, harga biyang, harga melia biyang, harga melia propolis, harga propolis, Jual Biyang, jual biyang propolis, jual melia propolis asli, Jual Propolis, jual propolis biyang, manfaat melia biyang, manfaat melia propolis, manfaat propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, member resmi, Mnfaat melia biyang, produk terbaru, propolis, propolis asli, propolis melia, pusat jual biyang, pusat jual melia biyang, pusat jual melia propolis, pusat jual propolis, pusat jual propolis biyangTags:
No Response

Leave a reply "Jual Melia Biyang Propolis Asli ANGKE"