Melia Propolis Melia Biyang GLODOK

0 907

Melia Propolis Melia Biyang Glodok

Selamat Datang Di Website Resmi www.meliabiyangonline.com - yang merupakan website online agen resmi PT Melia Sehat Sejahtera Pastikan Anda beli melia propolis melia biyang Glodok hanya melalui kami Kiswanto Mss hp/wa :0878 8202 1019 sebagai agen distributor Melia Propolis Melia Biyang Glodok menerima pendaftaran member dan melayani penjualan melia propolis melia biyang Glodok Jakarta Barat produk PT Melia Sehat Sejahtera. Jika anda membutuhkan produk Melia Biyang Atau Melia Propolis Sangat tepat Mengunjungi website Kami karena banyak sekali produk palsu yang di jual bebas.Untuk Produk Asli hanya dijual melalui member resmi dan produk didapat dari stokis atau kantor pusat langsung.

melia propolis melia biyang glodok

Pusat Melia Propolis Melia Biyang GLODOK

Anda di Glodok Jakarta Barat dan Lagi bingung mencari produk Melia Propolis Atau Melia Biyang, sangat tepat jika anda menemukan website www.meliabiyangonline.com , karena disini sebagai website online agen member resmi PT Melia Sehat Sejahtera yang melayani penjualan produk Melia Propolis, Melia Biyang, dan juga melayani pendaftaran member MSS di Glodok JAKBAR dan sekitarnya
Melia Propolis dan Melia Biyang adalah produk Kesehatan yang banyak sekali manfaatnya, di perkenalkan pertama kali ke Masyarakat Indonesia selama kurang lebih 14 tahun  di awali pada pertengahan tahun 2003 yang lewat oleh Komunitas Melia Sehat Sejahtera. Kedua Produk tersebut sangat baik di terima semua kalangan masyarakat indonesia dan menjadi produk andalan.

Melia Propolis dan Melia Biyang hanya dipasarkan atau di jual secara Exclusive dengan sistem membership yang di atur oleh PT Melia Sehat Sejahtera. Sesuai ijin POM dan SUPL MSS. Proses Produksi dengan System GMP di Mala

Melia Propolis

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan pucuk daun muda tumbuh-tumbuhan terutama pucuk mudah pohon poplar, kemudian dicampur air liurnya untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasi bagian dalam sarang lebah supaya terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.
Bagi lebah, propolis adalah perlindungan sarang dari bakteri, jamur, dan virus. Bagi manusia, kemampuan melia propolis melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyerang sarang lebah juga bisa digunakan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit pada manusia. Melalui banyak penelitian, berbagai manfaat propolis melia telah ditemukan.

Propolis telah digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit sejak dahulu kala dan sudah banyak penelitian yg telah membuktikan bahwa propolis mampu menyembuhkan berbagai penyakit  luar dan dalam tubuh manusia.

Asal mula propolis dari bahasa Yunani yang artinya sistem pertahanan kota. Propolis berasal dari pucuk pucuk muda tumbuhan (pohon poplar) yang di kumpulkan oleh lebah dan di gunakan untuk menambal semua lubang didalam sarang lebah dan mensterilisasi sarang lebah dari serangan berbagai macam virus,bakteri,maupun jamur.

Melia propolis bukan hanya bisa digunakan sebagai obat herbal berbagai macam penyakit, akan tetapi melia propolis bisa di gunakan bagi orang sehat untuk menjaga kesehatan. Melia propolis dapat dikomsumsi bagi orang sehat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melancarkan sistem metabolisme manusia yang lebih baik.

Khasiat Melia Propolis

  • Melia Propolis membantu proses penyembuhan penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, arthritis dan rematik.
  • Melia Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker
  • Melia Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Melia Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • Melia Propolis merupakan salah satu solusi bagi penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
Cara Pemakaian Melia Propolis
  • Teteskan 15 tetes kedalam air 300-350ml lalu minum habiskan,sehari bisa diulang hingga 3x minum.
  • Untuk kondisi yang sedang sakit : bisa dikonsumsi dengan campuran 30 / 40 tetes ke dalam air putih,lalu diulang hingga 4x minum.
  • Untuk luka luar bisa ditetes kan atau dioleskan saja pada bagian yang luka

Melia Biyang

Melia Biyang Spray adalah ramuan alami yang sangat berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituitary (hipofisis) dibagian antara otak kecil dan besar manusia untuk menghasilkan Hormon Pertumbuhan Manusia (Human Growth Hormon – HGH) secara optimal dan membantu meregerasi sel-sel tubuh manusia yang rusak untuk diperbaiki secara alami dan mempertahankan daya tahan tubuh sehingga tampak lebih awet muda.

Penggunaan Melia Biyang secara teratur dapat membantu menghambat penuaan dini, meningkatkan daya tahan alami tubuh dan meningkatkan kinerja otak yang biasanya cepat menurun ketika usia semakin bertambah. Plus, Anda jadi terhindar oleh berbagai penyakit yang kerap menyerang saat Anda mulai berusia lanjut. Ini tentu saja lebih efektif dan mudah daripada mengonsumsi berbagai pil dan suplemen yang mahal setiap hari. Cukup dengan produk yang tepat, Anda sudah bisa mendapat semua khasiat kesehatan hanya dengan semprotan rutin setiap hari.

Kandungan Melia Biyang
  • Kolostrum (susu awal sapi)
  • Asam Amino
  • Vitamin B1, B2, B3, B6, B9 (Vitamin B Komplex)
  • Kalsium

 

Menurut Penelitian Dr. Daniel Rudman
“Pemakaian HGH teratur selama 6 bulan akan menuda proses penuaan manusia selama kurang lebih 20 tahun”
“Mengkonsumsi Melia Biyang Spray selama 6 bulan berturut-turut dapat menunda penuaan anda selama kurang lebih 20 tahun

 

Tahapan Reaksi Menggunakan Melia Biyang Spray

  • Bulan Pertama: Anda akan mudah tidur dan nyenyak sehingga saat bangun anda lebih segar dan tenaga cepet pulihnya.
  • Bulan Kedua: Semua lemak di dalam tubuh anda akan berkurang beserta sistem pencernaan akan lebih baik. Kegiatan seksual akan semakin baik dan meningkat.
  • Bulan Ketiga: Daya ingat akan semakin baik/tajam, penyembuhan penyakit lebih cepat, melancarkan haid, mengurangi keputihan, mulai ada pertumbuhan rambut.
  • Bulan Keempat: Regerasi semua sel-sel tubuh dan metabolisme akan semakin lebih baik.
  • Bulan Kelima: Tekanan darah dan kolestrol dalam tubuh akan menurun, kulit akan lebih elastis, kencang, dan bersih.
  • Bulan Keenam: Pertubuhan rambut lebih meningkat dan mengurangi uban.  Otot lebih berisi dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Manfaat Melia Biyang Terhadap Penyakit

  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan system metabolisme
  • Menambah stamina phisik dan mental
  • Meningkatkan kekuatan tulang
  • Meningkatkan kemampuan seksualitas
  • Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
  • Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas
  • Merangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pancreas, limpa dan ginjal
  • Membantu penyembuhan darah tinggi / stroke

Cara Mengkonsumsi Melia Biyang

Disemprotkan Ke bagian Bawah Lidah, digunakan pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur
  • usia 40 tahun ke bawah : 4 kali semprot
  • Usia 40 S/D 60 tahun : 5 Kali semprot
  • Usia diatas 60 Tahun  : 6 Kali semprot

Harga Melia Propolis Melia Biyang update 01/01/2018

Harga Melia Propolis 6ml ( Ready Stok )
1 Pack isi 7 Botol, 1 Botol 6ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 93.500  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 600.000  Rp. 635.000
 14 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga Melia Propolis

1 Botol 30ml ( Ready stock )

Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 236.500  Rp. 330.000
 5 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

 Harga Melia Propolis
 1 Botol 55ml ( Ready Stock )

Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 396.000  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga Melia Biyang
 1 Botol 15ml ( Ready Stock )

Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 275.000  Rp. 330.000
 4 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga sudah Termasuk Ongkos Kirim

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari  kami member / Distributor agen resmi dari PT MELIA SEHAT SEJAHTERA yang menjual produk melia propolis maupun melia biyang .

Demikian informasi tentang Melia Propolis Melia Biyang Glodok Asli

Untuk Pemesanan Melia Propolis Melia Biyang ASLI
SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!
Ketik sms : Nama,Alamat Lengkap,No Hp,Jumlah Botol/Paket
Melia Propolis Maupun Melia Biyang.

KIRIM KE :

Kiswanto MSS ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )

( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114
0823 6200 1515
Whats APP
0823 6200 1515
0878 8202 1019
Pin BB:
D0001F24
D9A3FB25

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis
murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan
produk murahan diluar agen member resmi kami“

Category: agen propolis biyang, agen resmi biyang propolis, cara gabung, cara order, cara order propolis melia biyang, distributor melia biyang, distributor melia propolis, distributor propolis melia biyang, harga biyang, harga melia biyang, harga melia propolis, harga propolis, Jual Biyang, jual biyang propolis, jual melia propolis asli, Jual Propolis, jual propolis biyang, manfaat melia biyang, manfaat melia propolis, manfaat propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, member resmi, Mnfaat melia biyang, propolis asli, pusat jual biyang, pusat jual melia biyang, pusat jual melia propolis, pusat jual propolis, pusat jual propolis biyangTags:
No Response

Leave a reply "Melia Propolis Melia Biyang GLODOK"